RUNTUHNYA JL.R.E. MARTADINATA

SUNGGUH DI LUAR DUGAAN

Runtuhnya Jl. R.E.Martadinata bukanlah hanya gejala alam,tetapi yang pasti adalah ulah para pelaku pembangunan dan para ahlinya yang tidak memperhitungkan akibat yang diperbuatnya ketika membangun jalan tersebut.

Para pelaku pihak ketiga yang mengeruk pelabuhan agar kapal dapat bersandar di pelabuhan tidak memikirkan sampai ke sana yang mengakibatkan turunnya permukaan tanah.

Kejadian ini sangat menggelikan di telinga ketika para penjamin ketahanan bangunan dan Pemerintah bersama Mentri Perhubungan mengkambing hitamkan gejala alam dan ulah pihak ketiga yang mengakibatkan jalan itu runtuh sepanjang kurang lebih seratus meter dan kedalaman tujuh meter.

Beruntung tidak ada korban dari kejadian tersebut. Dengan secara sigap semua kalangn yang terkait langsung meninjau lokasi dan berjanji akan membangun kembali secepat mungkin,berkisar antara dua atau tiga bulan sudah dapat dilalui seperti semula.

Memang ada juga betulnya Istana Negara harus secepat mungkin di pindahkan sebab melihat jauhnya air laut yang masuk ke daratan sudah mengancam keselamatan Istana.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: